I R

LOVE YOU

Monday 18 May 2015

PENGALAMAN TES DI SMK TELKOM

selamat malam ,sekarang saya mau cerita pengalaman saya waktu testing ke smk telkom bandung
hari pertama adalah tes akademik,saya dari rumah jam 06.00 itupun sudah terlambat ,rumah saya berada di babakan sari bandung,saya sampai di smk telkom pukul 06.45 perjalanan menuju ke smk telkom adalah 45 menit sudah sampai di smk telkom saya mencari ruang tes nya
sudah ketemu ruangannya saya langsung cari tempat duduk tes di mulai pukul 07.00 pertama adalah tes mata pelajaran UN di situ saya sedikit kesulitan samapai ada soal yang ngasal haduh....
,setelah tes pelajaran di lanjutkan tes menggambar pertanyaannya adalah "gambarkanlah suasana ruang belajar kalian"nah saya kan tidak bisa menggambar di situ gambar saya jelek ,setelah tes menggambar selanjutnya saya di wawancarai ,setelah di wawancarai saya pulang,

   hari kedua ,saya seperti biasa saya berangkat jam 06.00 setelah sampai di smk telkom saya langsung ke ruaangan sekarang adalah tes psikotes menurut saya ini tes yang paling membosankan
karena tes nya memakan waktu hampir 5 jam tes mulai pukul 08.00 beres 01,00 stelah itu saya pulang dan menunggu kepetusan lulus/tidak

itu adalah pengalam saya,maaf kalau membosankan.
Share:

2 comments:

  1. hasilnya min gimana luls ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamullilah lulus ,sekarang juga sudah mulai kerja di ICON +

      Delete